web 2.0

Rabu, 03 April 2013

AUDIENSI KE KANTOR KESBANG LINMAS PROV. SULTENG

LDII Sulteng - Rabu, 20 Pebruari 2013, Ketua DPW LDII Sulawesi Tengah, Agussalim Sutan Marhum, S.Pd, didampingi Chairil Anwar Syam dan Anas Y. Karnain, SE (Wakil Ketua), Ir. H. Fatoni, M.Si (Sekretaris), H. M. Taufik Ridho (Bendahara), Drs. Teguh Priyono Umar (Biro OKK) dan Darwis J. Bandu, M.Pd melakukan audiensi ke Kantor Kesbang Linmas Provinsi Sulawesi Tengah yang diterima langsung oleh Kepala Badan Kesbang Linmas Sulteng, Drs. H. Sutrisno Sembiring, M.M.

LDII Palu
Audiensi Pengurus DPW LDII Sulteng ke Kesbanglinmas
Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW LDII menyampaikan Surat Terdaftar Keanggotaan LDII sebagai Ormas Keagamaan (DPP LDII) dari Dirjen Kesbangpol Kemendagri. Selain itu Ketua DPW LDII juga berkonsultasi memohon bimbingan, petunjuk, dan arahan dalam melaksanakan kegiatan keorganisasian di wilayah Sulteng.

Kepala Badan Kesbang Linmas Sulteng, Drs. H. Sutrisno Sembiring, M.M. menjelaskan pentingnya silaturahmi diantara sesama ormas Islam sekaligus mengesampingkan perbedaan yang ada serta keharusan orang Islam untuk meramaikan masjid.

Selanjutnya, silaturrahim di Kantor Kesbang Linmas Prov. Sulteng ini juga mendiskusikan beberapa permasalahan umat islam terutama yang terjadi di wilayah Sulawesi Tengah. (DJ)

0 komentar:

Posting Komentar